Selasa, 25 Agustus 2015

TOXILAT - PENGHILANG LALAT PADA KANDANG TERNAK

Apakah Anda sedang mencari solusi cara membasmi lalat pada kandang ternak? Anda akan menemukan solusi tepat membasmi lalat pada kandang peternakan dalam informasi ini.

Pelaku peternakan seringkali pusing bagaimana cara menghilangkan lalat pada kandang peternakan yang dikelolanya. Populasi lalat meningkat sangat cepat sebagai imbas peternakan yang diakibatkan dari limbah ternak yang dihasilkan, baik karena kotoran ternak maupun limbah pakan ternak yang tidak terkonsumsi.

Pengendalian lalat saat ini sangat mudah dilakukan berkat adanya formula baru untuk menghilangkan lalat dan mengurangi populasi lalat di sekitar lingkungan kandang peternakan Anda. Kami telah menyediakan formula khusus pembasmi lalat. Formula ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman bagi ternak dan manusia. formula apakah itu?

Formula penghilang lalat tersebut adalah TOXILAT.

Toxilat merupakan cara menghilangkan lalat paling efektif saat ini sekaligus obat pembasmi lalat terbaru berbentuk serbuk butiran dengan teknologi dari Amerika Serikat dan Jerman. Secepat kilat melumpuhkan lalat dalam 30 detik. Toxilat obat pembasmi lalat dibuat oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman sehingga lahirlah produk yang sangat efektif, hemat dan dijamin paling murah di kelasnya. Cocok untuk pemakaian di dalam dan di luar ruangan (peternakan, rumah pemotongan hewan/RPH, rumah pemotongan ayam/RPA, dapur, ruang makan, rumah makan, hotel, rumah sakit, dsb) karena metode aplikasinya 3 in 1 pertama di Indonesia.

Cara Pemakaian Toxilat Obat Pembasmi Lalat :

  • Tabur. Taburkan Toxilat secukupnya di atas wadah plastik. Taruh di tempat lalat berkerumun.
  • Oles. Campur Toxilat dengan air secukupnya, aduk sampai berbentuk pasta kental. Oleskan/kuaskan ke tempat lalat biasa hinggap.
  • Semprot. Larutkan 50 gr Toxilat ke dalam 10 liter air. Semprotkan ke tempat yang banyak lalat.
Komposisi:
  • Imidacloprid 10 WP
  • Rafinated sugar
  • Coffee powder
  • Milk cream
  • Kemasan: 500 gram/botol
Berapa harga Toxilat Obat Pembasmi Lalat ini ? Harganya sangat terjangkau, yaitu : Rp 143.000/botol 500 gram

Segera aplikasikan TOXILAT untuk mengatasi masalah lalat di sekitar lingkungan kandang ternak Anda. Sehingga lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat.

Cara Pemesanan Produk :
1. SMS/Telp 08812685560 untuk konfirmasi Pemesanan.
2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan.
4. Konfirmasi Nama dan Alamat pengiriman Via Hp 08812685560

0 komentar:

Posting Komentar